Program Studi Hukum Bisnis ITBM Balik Diwa Makassar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Program Studi Sarjana (S1) Hukum Bisnis Institut Teknologi Bisnis dan Maritim (ITBM) Balik Diwa Makassar membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru yang ingin berkecimpung di dunia hukum bisnis. 

Program Studi Serjana (S1) Hukum Bisnis ITBM Balik Diwa Memiliki keunikan dan Kekhasan pada kosentrasi Hukum bisnis kemaritiman. dengan Keunggulan, Fasilitas Praktikum, Sajian kurikulum yang terintegrasi dengan Kebutuhan IDUKA, Sumber daya dosen kompetitif, adaptif dan profesional serta terelaborasi dengan Praktisi dari Berbagai Instansi Pemerintah, dunia usaha dan industri (IDUKA), selain itu sistem pendidikan di Prodi Hukum Bisnis juga menerapkan Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).


Keunggulan lain pada Program Studi Hukum Bisnis memiliki 5 Luaran sebagai: 1) Enterpreneur Business Maritime, 2) Intrapreneur Profesional Bisnis, 3) Business legal consultant and researcher, 4) Notaris, 5) Advokat kemaritiman.

Rektor Institut Teknologi Bisnis dan Maritim (ITBM) Balik Diwa Makassar Prof Dr. H. Andi Akmal Ibrahim, M.Si menyampaikan "Prodi ini akan menjadi salah satu prodi yang unggul dengan kekhasannya serta adanya elaborasi SDM yang cantik dan teradaptif dengan sistem digitalisasi sesuai kebutuhan dunia kerja, ".(Rilis)